Monday, February 6, 2017

ketilang gara gara skotlet

Hufhhtt,,,, capenya sayaaaaaa,,,,... Jumpa lagi sob, hari ini saya apes banget nih gara" motor saya lampu depan di kasih skotlet pelangi saya kena tilang sob haduuyhh apeeesss apessss, kemaren baru aja bahas kena tilang tuh tetangga saya, dia cerita ke saya kemaren kata dia dia ketilang nyampe dua kali di daerah brebes-cirebon tepatnya d jalur pantura itu lo tau kan?, saya baru aja bangga saya ga kena tilang kalo lewat situ pdhal pake motor butut g udah mati pajak, dan keesokan harinya saya otw nih ke karawang berangkat pagi" dari karawang pake motor kebanggaan saya tuh di item manis kaya kamu manis heheeee tapi itemnya kaga,, wkwk ...cbr mksud saayaa
Nah ituuu madalahnya  tau kan tuh di depan lampu alias di kaca lampu ada skotlet pelangi,,, gara" itu gua di tilang kena 150 rb mampus guaa,,, mamakee lah polisine nakal hahaa di dalam hati gitu dah guaa,, dari rumah pd bgt udah lengkap semua mulai dari safety, surat" semuaa lengkap lah udah pd bgt eh ada pak pol tuh di depan saya di ber hentiin disuruh nunjukin sim ama stnk, gua udah pd tuh eh eh ehhhh lampu depan gua kenaa, awalnya si pak pol minta 250 rb dgan negoo yang panjaaaaang ahirnya kna 150 deh haduuuhh gaji daya 2 hari tuh lenyap,

Etsss tunggu dulu gua punya crita lucu nih, pas aq kna tilang kbetulan di dompet cuman ada 50 rb tuh, terus saya tanya sama pak polisi "yg ada atm sebelah mana pak?" tanya saya ke pak pol, " ada di sana deket" jwb pak pol, terus saya tanya nama pak polisi itu takutnya surat" yg dia sita ilang, biar mudah juga saya nyari polisi yg nilang saya dia bilang ke saya namanya pak MAMAN terus saya langsung bergegas pergi ke atm, lalu saya kembali kesono ehhh gua di berhentiin oleh pak pol yang lain, terus saya bilang ke pak pol, pak ada yang namanya pak maman? Ucap saya, pak pol mnjawab siapa pak maman??,, gua jadi bingung loh sumpaaahhh,,, terus gua bilang kepak pol kalo saya tadi di tilang sama pak MAMAN, dan pak pol itu ketawa sambil berkata ke teman"nya sipakpol emang ada yang namanya pak maman ucap pak pol, ehhh tiba" yang ngaku" pak MAMAN dateng tuh menghampiri saya terus saya di bawa ke tempat yg sepii jauh dari temen"nya dia alias polisi yg lain, terus saya tanya nama bpk pak maman bukan? Pak pol tidak merespon haahhh gua curiga pas ituu tapi ya sudah lah terus saya kasih uang denda 150 rb dan saya nglanjutin ke karawang,



Sekedar ngasih tau : itu razia sebenarnya ilegal tidak ada tanda di 100-300 m sebelumnya harusnya ada tanda di sana tapii itu tidak!! Dan pak polisi itu ga pake nama di bajunya dan dia g nunjukin surat ijin razia, jika anda mengalami kejadian serupa anda bisa ngelak deh biar bayar dendanya murah itu cuma polisi nakal yang gila uang,
Ttep waspada lh saran saya ini pengalaman gua soalnya,,,  bener" polisi pantura bikin gawe kpengin jotosss

No comments:

Post a Comment